Pengakuan Seorang Pendeta Kristen Ortodoks tentang Muslimah yang Menutup Auratnya

122

Inilah pengakuan yang mengejutkan dari seorang pendeta Kristen Ortodoks tentang Muslimah yang menutup auratnya.

View this post on Instagram

Pengakuan seorang pendeta #Kristen Ortodoks tentang #Muslimah yang menutup auratnya. . "Saya sering menceritakan tentang ini sebelumnya. Terkadang kita, orang-orang Kristen membuat lelucon tentang perempuan Muslim. Kita mengatakan, "lihat perempuan Muslim itu, dia menutupi dirinya. Apa yang dia sembunyikan?" Laki-laki Muslim menjaga dan melindungi anak-anak perempuan dan istri mereka! Sebab suatu masyarakat tergantung bagaimana kondisi perempuannya, kondisi perempuan yang baik, suci dan juga bermoral" . . "Mengapa mereka mengatakan bahwa orang Jerman tak bisa melakukan sesuatu terhadap orang #Turki di negaranya? Karena mereka [orang Turki] menjaga keluarganya, menjaga perempuannya. Mereka menjaga perempuannya. Para perempuannya, berpakaian [tertutup]. Itu mungkin terlihat aneh bagi masyarakat kita, namun mereka telah menjaga kesucian dan moralitasnya", kata seorang pendeta Kristen Ortodoks asal #Bosnia . Sungguh Islam adalah agama yang sempurna dan satu-satunya agama yang diridhai oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Banyak non-Muslim yang mengakui keagungan ajarannya, hanya saja hidayah belum datang menyapa hati mereka. Islam agama yang mengatur keseluruhan aspek kehidupan kita sebagai umat manusia, mulai bagaimana berpakaian hingga bagaimana mengelola negara. Diturunkannya syariat Islam memiliki banyak tujuan, yang di antaranya adalah untuk menjaga akal, jiwa dan keturunan. Jika Islam sudah sedemikian sempurna, mengapa kita harus mengikuti paham, pemikiran, gaya dan mode yang dibuat oleh orang-orang kafir? #yangciptakankamusiapa . Sumber: The Deen Show, PTPC TV . #hijab #muslimah #proudtobemuslim

A post shared by Cordova Media (@cordova.media) on

“Saya sering menceritakan tentang ini sebelumnya. Terkadang kita, orang-orang Kristen membuat lelucon tentang perempuan Muslim. Kita mengatakan, “lihat perempuan Muslim itu, dia menutupi dirinya. Apa yang dia sembunyikan?”

Laki-laki Muslim menjaga dan melindungi anak-anak perempuan dan istri mereka! Sebab suatu masyarakat tergantung bagaimana kondisi perempuannya, kondisi perempuan yang baik, suci dan juga bermoral”.

“Mengapa mereka mengatakan bahwa orang Jerman tak bisa melakukan sesuatu terhadap orang Turki di negaranya? Karena mereka [orang Turki] menjaga keluarganya, menjaga perempuannya. Mereka menjaga perempuannya. Para perempuannya, berpakaian [tertutup]. Itu mungkin terlihat aneh bagi masyarakat kita, namun mereka telah menjaga kesucian dan moralitasnya”, kata seorang pendeta Kristen Ortodoks asal #Bosnia.

Sungguh Islam adalah agama yang sempurna dan satu-satunya agama yang diridhai oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Banyak non-Muslim yang mengakui keagungan ajarannya, hanya saja hidayah belum datang menyapa hati mereka. Islam agama yang mengatur keseluruhan aspek kehidupan kita sebagai umat manusia, mulai bagaimana berpakaian hingga bagaimana mengelola negara.

Diturunkannya syariat Islam memiliki banyak tujuan, yang di antaranya adalah untuk menjaga akal, jiwa dan keturunan. Jika Islam sudah sedemikian sempurna, mengapa kita harus mengikuti paham, pemikiran, gaya dan mode yang dibuat oleh orang-orang kafir?

Sumber: The Deen Show, PTPC TV

Comments

comments

Baca juga  Pingin Hijrah dengan Menghapus Tatto? Simak Caranya