Pingin Hijrah dengan Menghapus Tatto? Simak Caranya

558

Belakangan ini banyak pemuda pemudi yang tanpa tahu hukum dari tato secara menyeluruh rela mentato tubuh nya agar terlihat lebih keren di mata teman-teman atau orang di sekitar nya, padahal tato sendiri hanya akan memberikan dampak yang negatif, apalagi hukum tato dalam islam itu sudah dijelaskan bahwa bersifat haram.

Saat ini bukan hanya orang dewasa saja yang mentato tubuhnya, melainkan anak-anak juga ikut-ikutan menggunakan tato. Banyak yang melakukan hal tersebut tanpa tahu hukum dari tato. Di Indonesia sendiri hukum tato itu tidak diperbolehkan sebenarnya karena bisa memperburuk kehidupan kedepannya, apalagi bagi seorang anak yang masih belum memilih sebuah pekerjaan dan masih dalam tahapan belajar.

Hal ini juga diperkuat karena masyarakat di Indonesia juga mayoritas beragama islam, dan dalam islam sendiri sudah terlihat jelas bahwa diharamkan menggunakan tato, tetapi masih banyak masyarakat yang tidak mau mendengarkan larangan tersebut dan mengabaikannya.

Dari Alqomah, dari Abdullah bin Mas’ud, beliau mengatakan:

“Allah melaknat wanita yang menjadi tukang tato dan wanita yang minta ditato, wanita yang mencabuti bulu alis dan wanita yang minta agar bulu alisnya dicabuti, begitu juga dengan wanita yang merenggangkan giginya demi sebuah kecantikan. Mereka lah wanita-wanita yang mengubah ciptaan Allah”(HR Bukhari no 4604 dan Muslim no 5695)

Baca juga  Jujurlah Media Atawa Pers sudah Mati Suri?

Hijrah Menghapus Tatto

Bagi teman teman yang terlanjur ber Tattoo dan berniat menghapus nya, namun terkendala biaya yang cukup mahal, In Sya Allah akhi Sandi Widodo punya solusinya..

Daftarkan diri anda segera di www.tattoohijrahremoval.com dan ikuti persyaratannya..

Alhamdulillah peralatan removal tatto laser sudah tersedia berkat partisipasi infaq dan shodaqoh dari saudara-saudara muslim semua..

Semoga Allah Azza Wa Jalla mengampuni segala kesalahan kita di masa lalu dan senantiasa menguatkan aqidah Tauhid kita sampai akhir hayat..

Silahkan di share.

BAGIKAN