Aplikasi Bukalapak Hilang dari Play Store, Ada Apa?

63

Aplikasi e-commerce Bukalapak mendadak hilang dari toko aplikasi Goole Play Store. Hilangnya aplikasi Bukalapak dari Google Play Store mulai diperbincangkan sejak Rabu (18/9) malam.

Hingga Kamis (19/9) pagi, jika melakukan pencarian aplikasi Bukalapak di Google Play Store, pengguna hanya akan disuguhi hasil pencarian aplikasi Mitra Bukalapak alias aplikasi khusus untuk mitra penjual Bukalapak.

Sementara aplikasi Bukalapak masih tersedia di toko aplikasi Apple App Store. Situs web Bukalapak juga masih dapat diakses dan pengguna masih bisa bertransaksi secara normal.

Hilangnya aplikasi Bukalapak dari Google Play Store ini juga ramai dibicarakan warganet di Twitter.

Seperti dilansir dari Kumparan, belum diketahui alasan pasti hilangnya aplikasi Bukalapak dari Google Play Store. Pihak Kumparan sudah mencoba menghubungi Bukalapak, namun pihak perusahaan belum merespons dan beri pernyataan resmi soal isu ini.

Baca juga  Hilang dari Play Store, Ini Penjelasan Resmi dari Bukalapak

Hilangnya aplikasi Bukalapak ini kemungkinan terjadi karena melanggar aturan atau kebijakan di Google Play Store, atau ada pihak yang melaporkan adanya pelanggaran. Hal serupa juga terjadi pada aplikasi lain yang pernah hilang dari Play Store.

Comments

comments