Scam WhatsApp Terbaru: whatsapp.com.rewardclaim.co

367

Pengguna aplikasi jejaring WhatsApp perlu berhati-hati dengan link yang beredar secara viral di WhatsApp, salah satunya adalah link http://whatsapp.com.rewardclaim.co/ yang ternyata terindikasi sebagai scam.

Scam whatsapp

Seperti yang dilansir scamadviser.com. Perlu diketahui data yang ditampilkan di sini merupakan data untuk rewardclaim.co situs induk. WhatsApp digunakan sebagai sub-domain, yang sebenarnya. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang hal ini sub-domain, kami sarankan Anda menghubungi website rewardclaim.co

Screenshot_2016-11-17-08-43-06

Website ini sangat baru, dan dengan demikian tidak memiliki reputasi online sama sekali. Seperti semua bisnis baru, kami sarankan Anda mengurus dan jika perlu mendapatkan kontak dengan pemilik sebelum mempercayainya.

Situs ini berada di lokasi negara yang berisiko tinggi yang terkait dengan penipuan. Ini mungkin seperti yang Anda harapkan, tetapi harus berhati-hati jika membeli item dari situs yang tidak Anda harapkan untuk dihubungkan dengan negara-negara yang tercantum di atas. negara-negara tertentu yang terdaftar sebagai risiko tinggi karena tingginya persentase penipuan online atau kecenderungan untuk mengirim barang palsu / replika.

Alamat email gratis telah digunakan dalam setup website ini. Ini bukan necesarily mengkhawatirkan, tergantung pada situs. Untuk toko online, ini bisa menjadi tanda bahwa situs tersebut memiliki beberapa risiko.
_20161117_084858

Situs web baru terdaftar dengan hosting yang pendek, yang mengikuti pola yang digunakan oleh banyak situs jual penipuan dan palsu. Harap waspada dan berhati-hati sebelum memberikan informasi pembayaran.

BAGIKAN