Buruan Daftar, Dapatkan Pengalaman Naik MRT Jakarta Pertama Kali, Gratis!

97

Seperti yang dilansir Merdeka, PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) membuka uji coba gratis buat warga ibu kota yang penasaran ingin menjajal moda transportasi teranyar itu. Uji coba MRT untuk warga mulai tanggal 12-24 Maret pukul 08.00 hingga 16.00.

Warga yang berminat bisa mendaftar melalui ayocobamrtj.com. Demikian ditulis akun instagram @mrtjkt seperti dikutip merdeka.com.

“Yuk daftarkan diri kamu untuk ikut uji coba MRT Jakarta dari tanggal 12-24 Maret 2019 (08.00 – 16.00 WIB) link pendaftaran terdapat di bio kami (http://www.ayocobamrtj.com). Pendaftaran akan dibuka dari hari ini pukul 10.00 WIB,” tulis akun mrtjkt, Selasa (5/3).

Pendaftaran akan ditutup tanggal 23 Maret. “Batas pendaftaran uji coba MRT Jakarta akan tutup pada tanggal 23 Maret 2019 (pendaftaran dilakukan h-1 keberangkatan).”

Baca juga  Instagram Hadirkan Fitur Baru untuk Hindari Aksi Bullying

“Baca panduan mengenai tata cara pendaftaran berada di website pendaftaran dan juga jangan lupa untuk Baca syarat dan ketentuan uji coba MRT Jakarta sebelum mendaftar uji coba.”

Untuk diketahui, Mass Rapid Transit (Moda Raya Terpadu/MRT) Jakarta siap melayani warga Jakarta dan sekitarnya akhir Maret 2019. PT MRT Jakarta, sebelum resmi beroperasi, akan melakukan uji coba mulai 12 Maret 2019.

Meski diresmikan pada tahun ini, sebetulnya gagasan pembangunan MRT sudah ada sejak tahun 90-an. Sementara PT MRT Jakarta baru berdiri pada tanggal 17 Juni 2008 dengan mayoritas saham dimiliki Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Usai penantian panjang selama puluhan tahun, Indonesia pun bisa bangga karena akhirnya memiliki MRT. Meski sebenarnya Indonesia tergolong terlambat, sebab negara-negara tetangga telah lebih dulu memilikinya. Ambil contoh MRT Singapura yang sudah beroperasi sejak tahun 1987.

Baca juga  Selamat Datang Krisis 2018

Comments

comments